Friday, December 10, 2010

Cara memulai Bisnis Online yang baik untuk pelajar :)

Posted by Muchammad at 1:40 AM
meraih Ratusan ribu bahkan puluhan juta dari internet bukan hal aneh lagi, dan siapa see yang gak mau dapet duit segitu, yang cuma duduk manis di depan laptop atau komputer dengan di temani secangkir teh hangat sambil sms.an ama pacar udah dapet dollar, huuu woow!!! :D

Tapi harus kita tahu untuk mencapai ratusan hingga puluhan juta itu tidak semudah membalikkan tangan dan tidak sesulit mengerjakan rumus fisika, tetapi semua itu perlu proses, apalagi seperti saya ini hehe yang benar benar dimulai dari nol dan otodidak, bahkan saya yang sudah 2 tahun ini, merasa belum belajar banyak tentang bisnis online, karena ilmu nya sangat luas dan macam macam...

tetapi jangan khawatir, dengan semakin berkembangnya tekhnologi dan informasi, kita tidak akan kesulitan untuk belajar bisnis ini karena sudah banyak yang menyediakan artikel bahkan e-book gratis tentang bisnis online.. :D (cari di om google aja )

ok well, kembali ke judul "Bagaimana memulai bisnis Online yang baik untuk pelajar", menurut pengalaman saya sebenarnya ada beberapa hal yang utama untuk pelajar yang ingin benar benar memulai bisnis ini:

Niat dan Ketertarikan
Kesannya sederhana tapi ini modal awal dari berbisnis, tanpa niat dan ketertarikan yang benar benar di bisnis ini, jangan harap dehh untuk mendapatkan puluhan juta bahkan sepeser pun tak mungkin anda bisa dapatkan.

Bertanyalah!!
jangan pernah malu bertanya, karena semua yang anda pelajari pasti tidak akan benar benar mulus, pasti suatu saat anda kesulitan dalam mempraktekan apa yang anda pelajari, jadi bertanyalah...

Terus Mencoba dan Jangan Putus Asa
dulu waktu baru belajar bisnis ini, sering sekali saya mengalami kegagalan, banting tulang ke warnet sepulang sekolah, tapi syukurlah tanpa di sadari seiring berjalannya waktu saya mampu dan bisa meng-handle semuanya karena saya terus mencoba apa yang membuat saya gagal dan tidak cepat putus asa pastinya...

Konsep lah
Pahami dan konsep semua dalam otak anda bisnis online yang ingin anda lakukan, kalau perlu catat dalam buku khusus KONSEP BISNIS ONLINE anda :D

Konsisten
ini yang paling penting, Konsisten lah,ketika anda sudah menemukan bisnis online apa yang anda minati coba tekuni dan jangan mudah tergiur oleh bisnis online atau lainnya,
coba fokus dan pelajari seluruh seluk beluk dari bisnis online yang anda jalani,yakin!! jika anda benar benar konsisten, pasti gk akan bakal lama dehh :P


Nah setelah semua ini anda lakukan, insya Allah semuanya akan berjalan seiring waktu, pelan pelan aja dulu yang penting terjalani semua,.
di mulai dari recehan recehan hingga anda akan bisa mendapatkan ribuhan dollar...:D

Oiya, tulisan di atas sesuai yang saya alami, jika ada yang ingin di tanyakan atau ada yang kurang silahkan berkomentar saja, insya ALLAH saya pasti balas, 

Ok, sampai disini dulu aja ulasan kali ini, 
dan tunggu saya di artikel selanjutnya
So, stay tune :)


 

English Student Asociation | Be Unite, Be The One, Be The Best Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates