Monday, December 6, 2010

Yuuk keliling GraPARI Telkomsel.... :D

Posted by Muchammad at 10:31 PM
 apa sih graPARI itu ??
ok, sebelum saya menceritakan rencana saya, biarkan saya menjelaskan sedikit tentang graPARI,
graPARI adalah kantor pelayanan Telkomsel yang ber bahasa sansekerta yang di berikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X, 


Masih dalam suasana kontes blogging dari telkomsel yang sedang panas panas nya, saya mempunyai ide untuk keliling graPARI se Surabaya (niatnya sih se Indonesia huehehe ) dengan di temani sahabat baik saya pastinya, dengan niat untuk silaturahmi dan belajar banyak dari telkomsel, dan saya berharap ini berjalan mulus tanpa halangan hingga kontes telkomsel ini berakhir, Buat siswa Smanita saya mohon doa nya yaa

ok terima kasih segini aja deh laporan dari saya,
dan tunggu laporan saya selanjutnya dari graPARI telkomsel pertama yang saya kunjungi di GRAHA PENA tepatnya di alamat Gedung Graha Pena Lt. 1, JL. A. Yani No.88 Surabaya 60231

well, stay tune with me :)
 

 

English Student Asociation | Be Unite, Be The One, Be The Best Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates